Wednesday, June 22, 2022

Menjadi yang Terbaik adalah lebih baik dari Kemarin

 Joyoalkes mulai fokus di dunia digital sejak tahun 2012 ini sebenarnya punya banyak dinamika karena kami memulainya sejak 2012 di kaskus dulu. karena tahun itu kaskus merupakan forum terbesar bahkan untuk jual beli pun kaskus merupakan media digital favorit di Indonesia. 

joyoalkes kaskus
Dulu sih fokus di tabung oksigen saja namun lama kelamaan merambah ke alat kesehatan lalu kenapa sih pertumbuhannya lambat sekali. tentu karena manajemen internal kami yang sebenarnya ga bagus bagus amat. Namun hidup harus melaju kan. kita fokus saja ke apa yang bisa dibenahi dan ditingkatkan. 

Lanjut lanjut ada tokobagus.com berniaga.com berubah ke olx.com kita masuk kesana dan mendapatkan pelanggan dari sana. muncul tokopedia shopee pun kami juga turut ikut kesana. Makin banyak persaingan di marketplace promo promo yang sebenarnya tidak masuk akal penjual lah yang diuntungkan. karena promo attract ke konsumen. konsumen makin banyak penjual yang senang donk. 

Sekarang kita sudah berusia cukup tua sebenarnya namun progressnya lambat yang penting pelayanan ke pelanggan tetap menjadi prioritas kami. karena alat kesehatan cukup vital apalagi tabung oksigen. pernah suatu ketika ada orang yang butuh oksigen bahkan di jam 2 pagi. tetap kami layani. karena bagaimanapun di dunia kesehatan kecepatan dan pelayanan adalah hal utama untuk menolong pasien. 


SIAP ANTAR UNTUK YANG DEKAT

BELI ONLINE (MARKETPLACE) - AMBIL DI TOKO

SIAP KIRIM UNTUK YANG JAUH