Monday, June 27, 2022

Alasan Joyoalkes selalu bagus di SEO

 

Google search console

Di era online seperti ini Search Engine Optimization sangat penting untuk bisnis kita tidak terkecuali di joyoalkes. Joyoalkes telah terjun ke online sejak tahun 2012 . Alasannya pun cukup diplomatis karena ingin membantu orang yang membutuhkan tabung oksigen dan memenuhi kebutuhan tabung oksigen di solo raya. Hasinya cukup positif karena joyoalkes telah melayani berbagai macam pelanggan untuk kebutuhan oksigen ini. Hal ini semua dilakukan tanpa tim marketing alias hanya berbekal aset digital joyoalkes berupa web ini, youtube, kaskus, facebook , instagram dan yang terbaru adalah tiktok. 

Selalu relevan adalah kata kunci untuk bertahan di era online seperti sekarang dan joyoalkes berusaha untuk terus relevan. Lalu apa hubungannya dengan judul SEO ini. Nah joyoalkes akan berbagi tips disini tentang SEO atau optimasi mesin pencari, karena hal ini merupakan salah satu strategi yang dilakukan joyoalkes. 

Joyoalkes mengejar kata kunci tertentu dan berusaha agar halaman web joyoalkes berada di urutan pertama agar menjangkau lebih banyak user atau pelanggan. Lalu bagaimana cara mengejar kata kunci tersebut . Tentu saja salah satunya adalah dengan Google Search COnsole untuk  mengetahui efektivitas kata kunci yang kita target dalam meraih audiens yang kita inginkan. Di dalam google search console kita dimungkinkan melihat kata kunci apa yang paling banyak dicari dan akhirnya dari kata kunci tersebut masuk ke halaman web kita. Hal ini membuat kita jadi tahu kata kunci apa yang efektif atau website kita tuh paling banyak pakai kata kunci apa. sehingga web kita makin banyak mengeskplor kata kunci tersebut. 

Salah satu buktinya adalah Kata kunci tabung oksigen Sukoharjo, user yang mengunjungi joyoalkes banyak yang menggunakan kata kunci tabung oksigen sukoharjo dan hal itu merefleksikan pula bahwa di bisnis kami memang tabung oksigen lah yang merupakan produk terlaris. 

Lalu bagaimana konkritnya anda bisa cek di youtube nya joyoalkes. Jika ada pertanyaan bisa komen di bawahh atau via youtube joyoalkes.



SIAP ANTAR UNTUK YANG DEKAT

BELI ONLINE (MARKETPLACE) - AMBIL DI TOKO

SIAP KIRIM UNTUK YANG JAUH