Wednesday, July 13, 2022

Sosial Media Marketing Jalan ninja Joyoalkes

Joyoalkes yang melayani kebutuhan alat kesehatan dan juga tabung oksigen, Hadir di semua platform sosial media setidaknya hampir semua kalau tidak boleh dikatakan semua platform namun joyoalkes paling aktif di konten instagram youtube dan tiktok. Karena 3 media sosial tersebut lah yang membawa joyoalkes sampai di titik sekarang ini. Kami bisa melayani kebutuhan alat kesehatan untuk seluruh Indonesia. 

joyoalkes

Joyoalkes sebenarnya baru mulai ngonten di instagram di tahun 2018 an tapi benar benar aktif baru awal tahun 2020 tepatnya saat corona masuk di Indonesia, Hal ini terjadi karena kesadaran saya bakal banyak orang ada di rumah dan akan sering membuka sosial media.Jika makin banyak orang akses sosial media, harapannya ada juga yang nyantol ke konten sosial media joyoalkes. 

Tentu untuk membangun sosial media sebuah brand alat kesehatan seperti joyoalkes bukan perkara mudah, makanya target kami di joyoalkes adalah orang sekedar tahu joyoalkes dan akhirnya mengunjungi store kami, kami tidak terlalu mengejar target love, follower juga komentar. tapi lebih mengejar target banyak orang datang ke store juga banyak yang dm. yang mana hal itu menurut kami berhasil. 

Lalu apa yang bisa diambil dari artikel ini. salah satunya adalah anda yang memulai bisnis haruslah punya sosial media dan sebarkan informasi tentang usaha anda di sosial media sebelum terlambat 


SIAP ANTAR UNTUK YANG DEKAT

BELI ONLINE (MARKETPLACE) - AMBIL DI TOKO

SIAP KIRIM UNTUK YANG JAUH