Wednesday, June 8, 2022

Kisah kami memviralkan walker alat bantu jalan lokal bikinan sukoharjo

Mungkin ini merupakan klaim sepihak dari kami, namun setidaknya ini kisah versi kami. Kami di joyoalkes merupakan penjual alat kesehatan yang melakukan pendekatan penjualan dengan digital marketing bukan apa apa karena memang budget yang terbatas sehingga kami tidak memiliki sales dan marketing in person ya. Jadi semua sales dan marketing kami adalah konten konten digital baik di sosial media dan website juga kami ada podcast dan youtube yang intinya memasarkan atau memperkenalkan joyoalkes sebagai penjual alat kesehatan. 

Skip skip skip. produk pertama kami merupakan produk lokal diantaranya adalah walker alat bantu jalan besi. dan begini bentuknya. 


Produk di atas adalah bikinan pengrajin lokal di surakarta. Nah kami sebenarnya ditawari oleh pengrajin tersebut dan kami yang memasarkannya di shopee tokopedia dan facebook juga smua media digital yang kami miliki. Responnya luar biasa menurut kami. banyak yang tertarik dengan produk walker alat bantu jalan. 

Bahkan di shopee walker alat bantu jalan tersebut dinobatkan menjadi produk terlaris di shopee di kategori alat bantu jalan. tentu hal ini membuat kami senang dan pengrajin senang. 

Setelah itu terjadi, mulai banyak bermunculan penjual alkes yang terjun di shopee dan marketplace dengan menjual produk yang sama produk sama dengan harga yang murah karena penjual lain berani meminimalkan profitnya, yang paling diuntungkan dari semua ini adalah produsen atau pengrajin dan konsumen. dimana makin banyak supply permintaan juga stabil sehingga harga turun. 

Kami sebagai penjual awalnya jengkel juga  karena banyaknya penjual alkes walker alat bantu jalan yang banyak dan persaingan harga yang kurang enak menurut kami. namun sebagai sesama manusia kami sangat senang karena pengrajin akan sangat diuntungkan oleh hal ini. 

Semangat pengrajin alat kesehatan di surakarta. we love you

SIAP ANTAR UNTUK YANG DEKAT

BELI ONLINE (MARKETPLACE) - AMBIL DI TOKO

SIAP KIRIM UNTUK YANG JAUH