Wednesday, September 30, 2020

Tabung nitrogen kecil


tabung nitrogen solo kecil

Nitrogen
Nitrogen (N2) adalah gas serba guna sejati diantara gas lainnya. Aplikasi Nitrogen didasarkan pada pemanfaatan dua karakteristik dasar, baik sendiri maupun secara bersama-sama rendahnya reaktivitas atau dinginnya Nitrogen dalam bentuk cairan kriogenik.

Dalam bentuk cairan (dengan temperatur -196oC), Nitrogen dipergunakan sebagai media pendingin dengan beragam aplikasi. Sebagai contoh, Nitrogen digunakan untuk membekukan makanan, mendaur ulang material komposit, mengawetkan material biologi, sebagai pendingin dalam pengobatan rematik atau sebagai pendingin untuk cryosurgery, Nitrogen disebut juga “protective gas”, karena ia menggantikan Oksigen dalam udara yang dapat merusak atau bahkan berbahaya untuk banyak proses. Dalam bentuk gas, Nitrogen digunakan sebagai gas atmosfir termodifikasi, gas lindung oleh industri kimia, petrokimia dan agro industri, dan dipergunakan untuk pompa ban.
Metalurgi
Continuous casting, Blanketing, Inerting, Aluminum degassing, Copper base metals, Metalizing, Welding, Shrink fitting, Scrap metal treatment, Scrap cable recovery, Cryo forming, Quenching

Kimia dan Petrokimia
Drying, Blanketing, Machining, Dephasing, Freeze grinding, Debonding, Reforming fiber tiles, Plastic container disposal, Reforming plastic tubes, Used tyre disposal foaming, Sparging, Purging, Injecting

Listrik dan Elektronik
Purging and shielding

Gelas (kaca) dan Lampu
Blanketing, Halogen lamp, Bulbs and tube

Medis
Cryo surgery, Cryobiology

Lain-Lain
Research, Tire filling, Purging pipe, Wire stripping, etc.

Agrikultur
Packaging MA/CA (Modifiedv /Controlled Atmosphere), Storage MA/CA, Transportation MA/CA, Sparging, Freezing, Refrigeration, Case hardening, Rats eradication, Cryogrinding


Oksigen 
Oksigen dalam bentuk O2 dihasilkan dari air dengan menggunakan cyanobacteria, ganggang dan tanaman saat melakukan fotosintesa, dan digunakan sebagai respirasi selular untuk segala jenis kehidupan.

Saat ini, atmosfir terdiri dari 21 persen Oksigen, yang merupakan sumber bahan baku berharga untuk keseluruhan industri.

Agrikultur
Packaging MA/CA (Modifiedv /Controlled Atmosphere), Storage MA/CA, Transportation MA/CA

Metalurgi
Furnace lancing, Continuous casting, Oxy fuel burner, Flame enrichment, Flame process, Welding, Heat treating, Metallizing, Oxy fuel cutting.

Medis
Breathing Support, Anti Anxiety

Listrik dan Elektronik
Heating, Welding, Molding
Kimia dan Petrokimia
Plastic finishing, Catalytic regeneration.

Lain-Lain
Dipping

SIAP ANTAR UNTUK YANG DEKAT

BELI ONLINE (MARKETPLACE) - AMBIL DI TOKO

SIAP KIRIM UNTUK YANG JAUH