Thursday, July 4, 2019

Alat kesehatan buatan industri lokal

Joyo Alkes Menyediakan berbagai peralatan alkes yang diproduksi oleh home industri dengan produk andalan yakni celana khitan/ sunat celana yang digunakan agar tidak terjadi gesekan dengan kain setelah sunat/khitan , produk ini diproduksi oleh home indsutri di Kendal dan Semarang. Produk andalan lainnya adalah walker alat bantu jalan, walker alat bantu jalan ini diproduksi oleh pengrajin dari surakarta juga terdapat tiang infus yang diproduksi dari Tegal. kami joyo alkes lebih memilih produk alat kesehatan buatan lokal dengan begitu menumbuhkan pasar lokal yang mandiri, mapan dan terbaik.  Tokopedia telah membantu kami memasarkan produk produk lokal alkes yang diproduksi sebagian besar dari jawa tengah.
Produk produk buatan industri kecil terbukti berkualitas atas dan dapat bersaing dengan produk alat kesehatan yang kebanyakan diimport atau diproduksi oleh pabrik pabrik besar.
Produk produk seperti diatas ini memiliki kualitas atas.. walker biasa digunakan untuk membantu berjalan bagi mereka yang sedang sakit kaki atau pun yang sudah lanjut usia. walker alat bantu jalan ini hanya kami banderol dengan harga 125.000 . harga ini tentu saja lebih murah dibanding walker bantu jalan yang kebanyakan harganya 225.000 disamping kita membantu industri industri kecil menengah lokal tentu saja lebih menghemat kantong.

Dan produk selanjutnya adalah tiang infus, tiang infus ini ternyata tidak hanya digunakan di rumah sakit, klinik namun tiang infus ini ternyata digunakan juga oleh dokter praktek , tempat perawatan wajah. dan kerennya adalah produk ini buatan lokal. Produk ini tidak saja berkualitas namun harganya yang murah dan berkualitas tinggi. dan kebetulan sekali produk produk yang laris di joyo alkes adalah buatan industri rumahan lokal. sehingga membantu mereka dalam mengembangkan bisnis mereka

SIAP ANTAR UNTUK YANG DEKAT

BELI ONLINE (MARKETPLACE) - AMBIL DI TOKO

SIAP KIRIM UNTUK YANG JAUH