Monday, May 14, 2018

Celana Khitan Sukoharjo


Celana yang melindungi putra ibu bapak dalam proses penyembuhan pasca khitan,di design sedemikian rupa sehingga menghasilkan produk celana pasca khitan yang berkualitas Aman, Nyaman, serta Praktis,dengan pelindung terbuat dari spon yang dieri lubang ventilasi dan dari bahan pilihan sehingga nyaman

anda ingin membeli celana sunat, celana khitan celana supit untuk putra anda..
hubungi saja kami joyoalkes.com
untuk partai besar siap antar

Liburan Tiba, saatnya musim Sunatan.......
celana khitan adalah celana yang melindungi putra ibu bapak dalam proses penyembuhan pasca khitan,di design sedemikian rupa sehingga menghasilkan produk celana pasca khitan yang berkualitas Aman, Nyaman, serta Praktis,dengan pelindung terbuat dari spon yang dieri lubang ventilasi dan dari bahan pilihan sehingga nyaman untuk digunakan seperti celana pada umumnya.
Size : S.M.L.XL

buruan di orderrrrrrrrrr...........

Anda sedang mencari celana sunat berkualitas? untuk dipakai sendiri atau dijual kembali? kami merupakan produsen celana khusus sunat murah dengan berbagai model dan tipe serta ukuran mulai dari S,M, L, XL sampe ukuran anak gemuk XXL.

Grosir celana khitan di Bandung Produsen celana dalam setelah khitan Produsen celana dalam khitan
Bahan yang di gunakan adalah 100% cotton, tidak panas dan mampu menyerap keringat. Dibagian depannya terdapat masker pelindung luka setelah khitan yang terbuat dan spon pilihan. Silahkan kunjungi KATALOG kami untuk melihat desain-desain celana khitan.
Kami juga membuka Reseller seluruh Indonesia untuk informasi & pemesanan silahkan hubungi bagian marketing kami di:
085642440571 [wa only]
atau langsung ke akun shopee kami
https://shopee.co.id/joyoalkes/

SIAP ANTAR UNTUK YANG DEKAT

BELI ONLINE (MARKETPLACE) - AMBIL DI TOKO

SIAP KIRIM UNTUK YANG JAUH