Friday, August 26, 2016

Pengisian Tabung Nitrogen

Kami joyo alkes menerima pengisian tabung nitrogen. Tabung Nitrogen sangat dibutuhkan di dunia industri. Utk wikayah sukoharjo banyak industri kecil yang mengambil tabung nitrogen dari kami.jadi percayakan tabung nitrogen anda kepda kami. Kami siap antar ke lokasi anda utk wilayah solo , sukoharjo, wonogiri, klaten, karanganyar, polokarto ,kartasura dan sekitarnya

180 rb setiap pengisian
Hub bpk Ahmad 085100847049

Atau kunjungi kami di

Baran toriyo rt 1/6 Bendosari Sukoharjo. Rsud sukoharjo ke utara 500m timur jalan. 

Atau cek di google map anda

Cari "ud joyo sukoharjo"


Nah berikut kami jabarkan kegunaan dari tabung nitrogen .:

Tabung nitrogen sangat berguna untuk keperluan industri


-Sebagian besar nitrogen dipakai untuk membuat amonia (NH3).
-Digunakan untuk membuat pupuk nitrogen, seperti urea (CO(NH2)2) dan ZA(NH4)2SO4).
-Sebagai selubung gas inert untuk menghilangkan oksigen pada pembuatan alat elektronika karena sifat inert yang dimiliki.
-Digunakan sebagai pendingin untuk menciptakan suhu rendah, misalnya pada industri pengolahan makanan.
-Membuat ruang inert untuk penyimpanan zat-zat eksplosif.
-Mengisi ruang kosong dalam termometer untuk mengurangi penguapan raksa.

Peran Nitrogen dalam dunia industri saya nukilkan dari wikipedia

Peranan nitrogen dalam perindustrian relatif besar, dan industri yang menggunakan unsur dasar nitrogen sebagai bahan baku utamanya disebut pula sebagai industri nitrogen. Nitrogen yang berasal dari udara merupakan komponen utama dalam pembuatan pupuk dan telah banyak membantu intensifikasi produksi bahan makanan di seluruh dunia. Pengembangan proses fiksasi nitrogen telah berhasil memperjelas berbagai asas proses kimia, dan proses tekanan tinggi serta telah menyumbang banyak perkembangan di bidang teknik kimia.


Sebelum adanya proses fiksasi (pengikatan) nitrogen secara sintetik, sumber utama nitogen untuk keperluan pertanian hanyalah bahan limbah, dan kotoran hewan, hasil dekomposisi dari bahan-bahan tersebut serta amonium sulfat yang didapatkan dari hasil sampingan pembuatan kokas dari batubara. Bahan-bahan seperti ini tidak mudah ditangani belum lagi jumlahnya yang tidak mencukupi semua kebutuhan yang diperlukan.


Salpeter Chili, salpeter dari air kencing hewan, dan manusia, dan amonia yang dikumpulkan dari pembuatan kokas menjadi penting belakangan ini tetapi akhirnya disisihkan lagi oleh amonia sintetik, dan nitrat. Amonia merupakan bahan dasar bagi pembuatan hampir semua jenis produk yang memakai nitrogen.

SIAP ANTAR UNTUK YANG DEKAT

BELI ONLINE (MARKETPLACE) - AMBIL DI TOKO

SIAP KIRIM UNTUK YANG JAUH